Hukum & Kriminal

Kapolres Ngawi Anjangsana ke Rumah Anggota, Ini Tujuannya

Kapolres Ngawi saat memberikan bingkisan kepada anggotanya yang sedang sakit, Selasa (5/1/2020). [Foto Humas Polres Ngawi]

Ngawi (beritajatim.com) – Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Agung Purnomo dan Urkes Polres melakukan kegiatan anjangsana ke sejumlah rumah anggota Polri dan ASN Polres Ngawi.

“Kami berusaha dekat dengan keluarga anggota Polri di Ngawi. Salah satunya melalui kegiatan anjangsana dan berbagi dengan sesama,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Selasa (5/1/2020).

Kapolres Ngawi beserta rombongan mengunjungi kediaman Aipda Anang Hendrik di Jalan Manyar Beran Ngawi yang mengalami sakit menahun. Serta dilanjutkan dengan anjangsana ke keluarga PNS yang meninggal atas nama Jamin Kristanto, Banum Sat Narkoba, di Desa kerso, Kecamatan Geneng.

“Saya mengapresiasi dan memberikan motivasi kepada anggota Polri yang sakit untuk tetap bersemangat dan berdoa agar cepat sembuh,” ujar Kapolres sembari menyampaikan mohon doa restu agar Polri mampu melaksanakan tugas lebih baik dan dicintai masyarakat. [asg/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar