Hukum & Kriminal

Kapolres Mojokerto Siapkan Nasi Bungkus dan Masker untuk Masyarakat

Kapolres Mojokerto, AKBP Feby DP Hutagalung membagikan nasi bungkus dan masker kepada masyarakat di area Stadion Gajah Mada. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Kapolres Mojokerto turun langsung ke dapur umum yang didirikan di Pondok Pesantren (Ponpes) Segoro Agung di Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Setelah menyiapkan nasi bungkus dan masker, Kapolres membagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Nasi bungkus yang telah disiapkan tersebut dibagikan kepada masyarakat di area Stadion Gajah Mada dan Pasar Legi Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Di tengah pandemi Covid-19, Kapolres berpesan agar rasa empati dan peduli terhadap sesama harus tetap dijaga. Bahkan harus semakin ditingkatkan.

Kapolres Mojokerto, AKBP Feby DP Hutagalung mengatakan, ada sebanyak 200 nasi bungkus dan masker yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu pada, Selasa (28/4/2020) sore. “Seperti pedagang kaki lima, tukang becak, tukang parkir dan masyarakat sekitar area Stadion Gajah Mada dan Pasar Legi,” ungkapnya.

Kapolres mengimbau, kepada masyarakat Mojokerto agar mematuhi protokol yang ada untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Ikuti semua himbauan dari pemerintah dan kepada masyarakat Mojokerto agar saling peduli dan mewujudkan simpati dengan membantu warga di sekitar yang terdampak Covid-19 atau yang membutuhkan uluran tangan. [tin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar