Hukum & Kriminal

Kapolres Malang Beri Penghargaan Bhabinkamtibmas Ngasem

Malang (beritajatim.com) – Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Ngasem, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Bripka Suprapto mendapat penghargaan dari Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar. Penghargaan diberikan pada apel pagi di lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Senin (21/9/2020).

Dijelaskan Kasubbag Humas Polres Malang, Iptu Bagus Wijanarko, Bripka Suprapto mendapat penghargaan lantaran yang bersangkutan mampu berinovasi untuk kepentingan masyarakat di desa binaannya. “Berprestasi sebagai Bhabinkamtibmas teladan yang memberikan inovasi sekaligus pendorong terbentuknya Kampung Tangguh, Ponpes Tangguh, dan Masjid Tangguh di Desa Ngasem,” kata Bagus.

Pria yang sebelumnya menjabat Kanit Reg Ident Polres Situbondo menambahkan, inovasi yang dilakukan Suprapto membuat Desa Ngasem masih bertahan di zona hijau. “Bisa menekan penyebaran Covid-19 sehingga Desa Ngasem tetap bertahan di zona hijau,” terang Bagus.

Iptu Bagus menambahkan, Suprapto juga mendapat piagam penghargaan Promoter Reward dari Lemkapi. “Karena dedikasi dan loyalitas yang tinggi sebagai penggerak Kampung Tangguh Semeru dengan aktif mencegah dan melindungi warga binannya dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar