Hukum & Kriminal

Tim Cobra

Kapolres Lumajang Pimpin Penggerebekan Penadah Motor Curian

Lumajang (beritajatim.com) – Tim Cobra Polres Lumajang dipimpin Kapolres, AKBP Arsal Sahban bersama Tim Resmob Polres Jember melakukan penggrebekan rumah penadah motor hasil kejahatan di Desa Kali Glagah Kecamatan Sumberbaru.

Sayang, Sugeng sang penadah kabur duluan sebelum petugas datang dan motor hasil kejahatan ditemukan di kebun Kopi belakang rumah.

“Sugeng kabur dan kita temukan motor hasil kejahatan asal Lumajang dikebun kopi,” kata Arsal pada wartawan, Selasa(23/7/2019).

Masih kata, selain menemukan 8 motor bodong tanpa kelengkapan. Pihaknya menemukan 3 buah sajam dan sarung senjata api. “Kami curiga, Sugeng membawa kabur senpi, entah jenis apa,” paparnya.

Tim Cobra melakukan pengrebekan dan pengepungan, lantaran Sugeng dikenal licin dan memiliki senjata api. Sayang, hanya anggota keluarga yang ada.

“Tadi dirumah mertuanya ditemukan 1 motor tanpa kelengkapan, diduga juga hasil kejahatan,” paparnya.

Pengrebekan oleh Tim CObra ke wilayah Jember sudah dilakukan koordinasi untuk bisa menangkap gempong penjahatan jalanan. Pasalnya, Sugeng kerap membeli motor hasil kejahatan antara Rp. 1 juta hingga 2 juta.

“Kita akan pantau terus,” pungkasnya. (har/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar