Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Kapolres Kediri Bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Kediri (beritajatim.com) – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K., membagi-bagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan di depan Mapolres Kediri, Jumat sore (8/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kediri didampingi Waka Polres Kediri Kompol Hendry Ibnu Indarto S.I.K., bersama Kabag, Kasat dan pejabat Utama serta anggota Polres Kediri. “Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagai dengan masyarakat,” kata AKBP Agung.

Diungkapkan Kapolres Kediri, bagi-bagi takjil ini untuk membantu para pengguna jalan tak sempat berbuka di rumah. Selain itu juga kegiatan bagi takjil ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. “Situasi saat ini masih pandemi. Dengan dilakukan bagi takjil ini semoga masyarakat dapat merasa terbantu,”ungkap Kapolres Kediri.

Lebih lanjut Kapolres Kediri menyampaikan, kegiatan bagi takjil ini dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadan. “Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi keamanan dan kenyamanan yang kondusif,”ungkap AKBP Agung. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar