Hukum & Kriminal

Kapolres Gresik Laksanakan Commander Wish dan Sapa Warga


Gresik (beritajatim.com)
– Menjelang pemilihan Pilpres dan Pileg 2019. Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro melaksanakan commander wis dan menyapa warga di Simpang Lima Sukorame.

Keberadaan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Gresik itu, sempat mengagetkan warga yang melintas. Pasalnya, saat itu jalur Simpang Lima Sukorame sedang padat-padatnya.

Selain melakukan commander wish. AKBP Wahyu Bintoro juga membagikan pamflet, atau brosur terkait penggunaan hak pilih masyarakat pada pemilu 2019.

“Pada intinya jajaran Polres Gresik serta Kodim 0817 siap mengamankan serta mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk,” ujar Wahyu Bintoro, Senin (8/04/2019).

Kegiatan commander wish itu juga diikuti duta lalu lintas, duta humas, Kapolsekta Gresik, Cak Yuk Gresik serta puluhan anggota Polres Gresik.

Di Simpang Lima Sukorame itu, perwira dengan dua melati dua tersebut juga melaksanakan pengaturan lalu lintas, serta memberikan teguran kepada pengguna jalan mengenai kelengkapan yang wajib dipakai dalam berkendara.

“Saya menghimbau kepada pengendara khususnya roda dua. Wajib mengenakan helm ber-SNI serta memiliki surat-surat sebelum keluar ke jalan raya,” pungkasnya.

Sementara salah satu pengendara roda Yudhi Anggoro (29) menuturkan, dirinya kaget saat ada banyak polisi di Simpang Lima Sukorame.

“Saya sempat nervous saja tapi tetap percaya diri karena surat-surat kendaraan yang saya kendarai lengkap,” tandasnya. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar