Hukum & Kriminal

Kapolres Gresik Kunjungi Korban Balita yang Terbakar

Gresik (beritajatim.com)– Kapolres Gresik AKBP Wahyu S.Bintoro mengunjungi korban balita yang terbakar Anugrah Wahyudi Prasetyo (4) hingga tewas saat bermain korek api di Perum Banjarsari Permai blok H-I Kecamatan Manyar, Gresik.

Didampingi istrinya Sistri Wahyu S.Bintoro serta Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho. Perwira dengan dua melati di pundak itu, langsung mendatangi rumah Wiwik dan Budi Santoso yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari keterangan ibu Wiwik dan Budi Santoso. Anaknya Ardiyan Raka Delpiero memang bermain dengan korban diatas loteng rumah. Mereka bermain korek api, lilin dan tiner yang berdekatan. Saat lilinnya tumpah api menyambar tiner sehingga mengakibatkan korban meninggal karena terbakar,” ujarnya, Rabu (21/08/2019).

Rekan korban, yakni Ardiyan Raka Delpiero merupakan satu sekolah di PAUD yang lokasinya tidak jauh dari rumah Wiwik.

“Korban bersama orang tuanya merupakan warga Duduksampeyan, Gresik. Mereka mengontrak rumah di Perum Banjarsari Permai,” papar Wahyu.

Sebelum meninggalkan lokasi kejadian. AKBP Wahyu S.Bintoro menghimbau kepada ibu-ibu yang berada di sekitar agar menjaga anak anaknya dengan baik, agar tidak terjadi kejadian serupa terulang lagi

“Saya menghimbau kepada orang tua yang mempunyai balita supaya tetap waspada dan menjaga anaknya saat bermain,” pungkasnya. [dny/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar