Hukum & Kriminal

Kapolres Gresik Jaring Aspirasi Warga Lewat Nasi Krawu

Gresik (beritajatim.com) – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo menjaring aspirasi warga Kecamatan Kebomas melalui tagline ‘Nasi Krawu’. Tagline dengan singkatan NyAngkruk Bareng Polisi untuk Keamanan Kerukunan Wargaku berlangsung di Balai Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Rabu (2/10/2019).

Selain dihadiri warga Kecamatan Kebomas, hadir juga sejumlah kepala desa, ormas islam serta tokoh masyarakat. Dalam kesempatan itu, Kusworo juga mempersilakan warga menyampaikan uneg-uneg maupun curhat terkait Kamtibmas.

Alumnus Akpol 2000 itu memperkenalkan diri kepada masyarakat yang hadir. Bahwa, sebelum menjabat Kapolres Gresik, pernah menjabat Kapolres Jember. “Kami berharap dukungan dari seluruh bapak dan ibu yang hadir,” tutur Kusworo.

Ia menjelaskan, program ‘Nasi Krawu’ sudah dijalankan sebelumnya di wilayah Jember. Hasilnya sangat baik. Pasalnya, dapat mengetahui kondisi lingkungan masyarakat melalui informasi dan saran. “Melalui program Nasi Krawu mari bersama-sama jogo Gresik,” tandasnya. [dny/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar