Hukum & Kriminal

Kapolres Gresik Bagi-Bagi Masker Gratis di Jalan Protokol

Gresik (beritajatim.com) – Masih berkaitan dengan pencegahan merebaknya virus corona (Covid-19). Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, bersama jajarannya membagikan masker gratis kepada pengguna jalan. Tepatnya, di traffic light Jalan Protokol Panglima Sudirman Gresik.

Selain membagikan masker, orang nomor satu di Kepolisian Gresik itu juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, dan kebersihan di lingkungannya masing-masing. “Bagi-bagi masker ini sebagai antisipasi agar terhindar dari virus corona. Tapi, yang lebih penting menjaga kesehatan diri serta mengatur pola hidup sehat,” ujarnya, Kamis (19/03/2020).

Sebelumnya, Polres Gresik juga mendirikan posko terpadu di Pelabuhan Gresik. Keberadaan posko itu, untuk mendeteksi lalu-lalang penumpang kapal laut dari Pulau Bawean yang turun di pelabuhan. “Di posko tersebut juga disiapkan tim medis serta untuk memeriksa suhu penumpang kapal dengan alat thermo gun,” ujar Kusworo Wibowo.

Semetara itu, Galih Wicaksono (25) pengemudi motor asal Jalan Ahmad Yani Gresik mengatakan, pembagian masker grastis sangat membantu sekali ditengah mahalnya harga masker di pasaran. “Alhamdulillah dapat masker gratis di tengah mahalnya harga masker,” tandasnya. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar