Hukum & Kriminal

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo Terima Pin Emas dari Kapolri

Gresik (beritajatim.com) – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo menerima penghargaan pin emas dari Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz. Perwira menengah dengan melati dua di pundak itu, dinobatkan sebagai polisi teladan II Polda Jawa Timur.

AKBP Kusworo Wibowo juga mendapat penghargaan sebagai inovator/inisiator Polres wilayah bebas korupsi (WBK) serta wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Penghargaan itu, langsung diberikan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat anev bulanan dan gelar operasional Polda Jawa timur.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan, dan kepercayaan pimpinan kepada kami. Kami menerima penghargaan ini hanya sebagai simbolis dimana sebetulnya penghargaan ini ditujukan kepada seluruh anggota Polres Gresik,” ujarnya, Kamis (13/02/2020).

Lebih lanjut Kusworo Wibowo mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Polres Gresik, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat yang turut menjaga keamanan di Kabupaten Gresik. “Penghargaan ini bisa jadi merupakan cambuk bagi kami untuk meningkatkan pelayanan masyarakat,” katanya.

Selain Kapolres Gresik, Kapolres Bangkalan, Jombang, dan Jember juga menerima pin emas dari Kapolri. Pin emas merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Kapolri kepada anggota polri yang berprestasi terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar