Hukum & Kriminal

Kapolres dan Dandim Sumenep Gowes Sambil Bagi Masker

Sumenep (beritajatim.com) – Jajaran Polres dan Kodim 0827 Sumenep terus menggencarkan sosialisasi patuh protokol kesehatan (prokes). Salah satunya dengan menyapa masyarakat sambil gowes.

“Saat gowes bersama itu, Pak Kapolres dan Pak Dandim bagi-bagi masker ke masyarakat,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (07/02/2021).

Gowes bersama sejauh 20 km tersebut diawali dari depan markas Kodim 0827 Sumenep, dilanjutkan berkeliling kota dan menuju jalan lingkar utara. Di akses jalan membelah wilayah utara Sumenep itulah Kapolres dan Dandim membagikan masker kepada para pengunjung di lingkar utara.

“Ini salah satu cara kami terus mengkampanyekan kepada warga untuk tetap menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” terang Kapolres Sumenep, AKBP Darman.

Ia juga berharap agar pembagian masker yang terus digelorakan oleh jajaran Polres dan Kodim 0827 Sumenep bisa mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. “Kalau masyarakat patuh menggunakan masker, berarti maskermu melindungiku dan maskerku melindungimu,” ujar Darman. (tem/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar