Hukum & Kriminal

Terima Kunjungan Pangdam V Brawijaya

Kapolda Jatim Jelaskan Pentingnya Sinergitas dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran menerima Kunjungan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto dan Mayjend TNI Widodo Iryansyah, Rabu (4/11/2020) di Lobby Lt. 1 Gedung Tribrata Mapolda Jatim.

Dalam kunjungannya tersebut Mayjend TNI Suharyanto memperkenalkan diri selaku Pejabat Pangdam V Brawijaya yang baru, menggantikan Pangdam V Brawijaya lama yang sebelumnya dijabat oleh Mayjend TNI Widodo Iryansyah.

Kapolda menyatakan, kegiatan silaturahim antara pejabat, khususnya unsur Forkopimda Jatim ini perlu dilembagakan untuk membangun sinergitas dan sendi sendi komunikasi sehingga mempermudah koordinasi dalam mengatasi segala permasalahan sosial yang ada, khususnya dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Apalagi dalam waktu dekat yaitu 9 Desember 2020 dilangsungkannya pesta demokrasi serentak di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Provinsi Jawa Timur. Pilkada serentak itu dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga diperlukan perhatian yang khusus dan kerja sama semua elemen masyarakat agar pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau menekan perkembangan Covid-19.

“Silaturahim seperti ini perlu dilembagakan untuk membangun sendi sendi komunikasi sehingga mempermudah koordinasi dalam mengatasi segala permasalahan sosial yang ada, khususnya dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Kapolda Jatim. [uci/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar