Hukum & Kriminal

Kapolda Jatim Harapkan ITS Jadi Kampung Tangguh

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersilaturahmi dengan Rektor ITS Prof. MDr. Ir. Mochammad Azhari, M.Eng, bertempat di gedung Rektorat.

Turut hadir juga dalam pertemuan tersebut yakni Kapolrestabes Surabaya, Dirintelkam Polda Jatim dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Di hadapan Rektor ITS dan para Warek dan Dekan, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si menyampaikan bahwa salah satu upaya Polda Jatim dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan membentuk Kampung Tangguh Semeru yang melibatkan partisipasi aktif dari kelompok masyarakat itu sendiri.

“Kedepannya diharapkan agar Kampus ITS dapat dijadikan sebagai kampus tangguh semeru yang mampu menerapkan protokol kesehatan baik bagi Mahasiswa, Dosen, maupun karyawan yang bekerja di lingkungan kampus,” ujar Kapolda, Rabu (24/6/2020).

Sementara Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menyatakan bahwa Kapolda Jatim mengharapkan adanya transformasi kampung tangguh semeru berkembang luas di lingkungan tempat aktifitas, pondok pesantren dan area publik yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat, khususnya untuk memutus rantai berkembangnya Covid-19. [uci/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar