Hukum & Kriminal

Hadapi Tantangan Kebangsaan

Kapolda Jatim Bertemu Perwakilan BEM Nusantara

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran bertemu dengan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara. Pertemuan tersebut guna menjalin silaturahmi serta memperpanjang umur dan membuka pintu rezeki.

“Poin dari pertemuan hari ini guna menjalin silaturahmi dengan adik-adik mahasiswa yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara di Jawa Timur. Poin yang penting bagaimana mahasiswa ini bisa kolaborasi dengan Polri menghadapi tangtangan Kebangsaan,” kata Kapolda Jatim, saat bertemu perwakilan mahasiswa di gedung patuh, Rabu (10/6/2020).

Kedepan, pertemuan dengan mahasiswa ini akan terus dilakukan guna mempererat tali silaturahim antara Polri dan mahasiswa di Jawa Timur. Sementata Cahya Nugraha selaku koordinator BEM se-Jawa Nusantara menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Kapolda Jatim bisa menerima mereka meski sedang sibuk.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Jatim yang telah menerima kami dengan sambutan yang cukup baik. Pertemuan ini bertujuan untuk berkolaborasi positif antara mahasiswa dan Polri khususnya mahasiswa di Jawa Timur,” kata Cahya Nugraha.

Lebih lanjut, bahwa kritikan maupun masukan yang disampaikan oleh mahasiswa, semata-mata bukan brarti kita berjauhan dengan Polri. Namun hal itu sebagai kolaborasi sinergi untuk membangun Bangsa terutama di Jawa Timur. [uci/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar