Hukum & Kriminal

Jadi Garda Terdepan Penanganan Covid-19

Kapolda Jatim Beri Hadiah pada 5000 Bhabinkamtibmas

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran memberikan 5.000 sembako, masker dan juga handsanitizer pada 5.000 anggota bhabinkamtibmas di Jawa Timur sebagai hadiah karena telah menjalankan tugas dengan baik sebagai garda terdepan Polri yang bertugas langsung di masyarakat hingga lingkup terkecil.

Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran menyatakan, paket sembako ini merupakan bantuan yang diberikan Alumni Akpol 1991. Tak hanya ditujukan pada bhabinkamtibmas, Fadil menambahkan bantuan ini juga diberikan kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

“Yang kedua, kami juga membagikan sembako kepada masyarakat terdampak di wilayah Jatim. Tepat tanggal 27 Juli itu kami angkatan 1991 genap berusia 29 tahun pengabdian terhadap bangsa. Oleh sebab itu sebagai wujud rasa syukur sekaligus empati kami menghadapi pandemi COVID-19 dilaksanakan bakti sosial secara serentak seluaruh Indonesia,” imbuh Fadil.

Selain membagikan sembako bagi anggota polisi dan masyarakat yang terdampak, Fadil yang juga alumni Akpol 1991 mengatakan pihaknya melakukan berbagai upaya untuk membantu pemerintah menangani COVID-19. Hal ini dilakukan para alumni 1991 dari di seluruh Indonesia.

“Misalnya dengan membagiakan paket sembako, melakukan bedah rumah, donor darah, pembagian masker, handsanitizer, kurban dan sebagainya itu tersebar dari Sabang sampai Merauke,” ujarnya. [uci/but]

 





Apa Reaksi Anda?

Komentar