Hukum & Kriminal

Kapolda Jatim Bagikan Obat Herbal untuk ODP di Krembung

Sidoarjo (beritajatim.com) – Polsek Krembung peduli terhadap wabah penyakit Covid-19, dengan menyerahkan obat herbal bantuan dari Kapolda Jawa Timur kepada orang berstatus ODP di wilayah Krembung, Senin (15/6/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Krembung AKP Purwanto, bersama petugas puskesmas Krembung. 150 box obat herbal yang dibagikan ke masyarakat adalah bantuan dari Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran.

Obat tersebut berfungsi sebagai daya tahan tubuh, meredakan panas, dan detoksifikasi.

Kapolsek Krembung AKP Purwanto mengatakan, bantuan ini sebagai kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim yang perhatian dengan kami, serta ikut peduli menangkal penyebaran Covid-19,” kata Bambang Nugroho, warga Krembung yang menerima bantuan obat herbal.

Kapolsek Krembung AKP Purwanto menandaskan, Polri terus memantau perkembangan penyebaran Covid-19 yang ada di seluruh wilayah hukum Sidoarjo.

Kepedulian terus ditunjukkan Polri dengan mengajak masyarakat untuk hidup sehat, selalu memakai master, biasakan cuci tangan, jaga jarak fisik, hindari berkerimun dan juga tidak bepergian jika tak penting.

“Mata rantai penyebaran hanya bisa diputus dengan mengindahkan anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan,” jelasnya. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar