Hukum & Kriminal

Kapendam V Brawijaya Tinjau TMMD Kodim 0817 Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V Brawijaya Kolonel Arm Imam Hariayadi, meninjau program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 10 Kodim 0817 Gresik, di Desa Sirnoboyo, Kecamatan Benjeng, Gresik.

Dalam peninjauan tersebut, Kolonel Arm Imam Hariayadi selain meninjau bedah rumah warga juga melihat langsung proses pengerjaan jalan poros desa, serta pengerjaan tandon air.

“Sengaja kami ajak rekan-rekan media kesini. Teman-teman media juga bisa langsung meliput proses pengerjaan TMMD di Desa Sirnoboyo,” ujarnya, Senin (13/04/2020).

Tak lupa dalam kunjungannya itu, Imam Hariayadi juga mengajak para media untuk bertatap muka langsung dengan para warga di lokasi tersebut.

Willy (28), salah satu wartawan yang turut di lokasi menuturkan, dirinya merasa terinspirasi dengan adanya kegiatan kunjungan yang digelar oleh pihak Pendam V/Brawijaya dengan melibatkan media selama kegiatan TMMD.

“Saya bisa bertemu langsung dengan warga Desa Sirnoboyo dengan melihat secara detail proses pengerjaan di lokasi TMMD,” pungkasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar