Hukum & Kriminal

Kantor Polres Jombang Disemprot Cairan Antikuman

Jombang (beritajatim.com) – Antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 terus dilakukan berbagai pihak, termasuk Polres Jombang. Oleh karena itu, kantor yang berada di Jl KH Wahid Hasyim Jombang itu disemprot menggunakan disinfektan atau cairan antikuman.

Sejumlah petugas dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Jombang turun ke lokasi. Dengan membawa perlengkapan yang dibutuhkan, mereka menyisir sejumlah titik. Mulai rumah dinas Kapolres Jombang hingga ke barak pasukan.

Penyemprotan juga dilakukan di ruang pelayanan publik seperti ruang kepengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), ruang tahanan, gedung Taman Kanak-Kanak Bhayangkara serta Masjid Janatul Fuadah, yang berada di lokasi Polres Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan, penyemprotan cairan antikuman itu dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona. Selanjutnya, Kapolres juga memerintahkan Kapolsek jajaran guna melakukan penyemprotan di masing-masing mapolsek.

Boby menambahkan, pihaknya juga membuka layanan pengaduan dan penanganan virus corona. Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus tersebut. “Layanan pengaduan Virus Corona di Polres Jombang berbasis online, yakni menggunakan media sosial serta call center,” pungkas Boby. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar