Hukum & Kriminal

Kantor Notaris Taman Sidoarjo Dibobol Maling

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kantor koperasi dan notaris di Jalan Raya Taman N0. 17, Kecamatan Taman, disatroni maling, Sabtu (20/7/2019) dini hari.

Belum diketahui kerugian yang ditimbulkan dalam kasus pencurian ini. Polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Brankas kantor yang ada di ruangan masih aman dan belum sampai kebobolan.

Aksi pencurian diketahui pertama kali oleh Amel (28) pengelola koperasi saat masuk ke kantor. Setelah membuka pintu depan kantor, Amel terkejut melihat kondisi pintu tengah kantor tersebut dalam kondisi terbuka.

“Saya masuk kantor sekitar pukul 08.00, dan pintu tengah sudah terbuka,” kata Amel di depan petugas.

Ia semakin terkejut lantaran kondisi pintu ruang tengah itu nampak rusak bekas dibuka paksa. “Ada gembok tergeletak di lantai, kunci pintunya pecah,” ungkap Amel.

Amel melihat kamera CCTV kantor dan nampak seorang pelaku masuk dari pintu belakang kantor koperasi. “Pelaku merusak CCTV yang di depan, tapi yang belakang masih nyala,” imbuhnya.

Ruko samping kantor notaris juga nampak diacak-acak pelaku. Kini anggota kepolisian dari Polsek Taman dan Polresta Sidoarjo tengah melakukan penyelidikan di lokasi.

Dalam kasus ini, pihak kepolisian, baim dari Polsek Taman maupun dan anggota Satrekrim Polresta Sidoarjo belum memberikan statmen resmi. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar