Hukum & Kriminal

Kantongi Identitas Pelaku, Polisi Buru Pembunuh Janda Dua Anak

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas menunjukkan lokasi penemuan mayat janda di Desa Mojowangi, MInggu (17/5/2020)

Jombang (beritajatim.com) – Polisi sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan dan perkosaan dengan korban seorang janda beranak dua di Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno. Selanjutnya, petugas melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Demikian ditegaskan Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, Minggu (17/5/2020). “Pelaku diduga seorang kuli bangunan. Dia berasal dari luar kota, namun mengerjakan proyek di Mojowangi. Saat ini petugas melakukan pengejaran,” ujar mantan Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang ini.

Yogas menjelaskan, pihaknya sudah memeriksa enam saksi terkait insiden berdarah tersebut. Dari keterangan para saksi, perisitiwa tersebut sempat dipergoki rekan pelaku. Hanya saja, pelaku marah-marah dan mengusir rekan-rekannya.

Nah, tak berselang lama, terdengar teriakan seorang wanita meminta tolong di malam buta. Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung mendatangi sumber suara. Nah, dari situlah ditemukan janda beranak dua asal Mojowangi, Siti Rohaya (35), tergeletak tak bernyawa di semak-semak belakang sebuah minimarket. Korban tak mengenakan busana.

Seperti diberitakan, ketenangan warga Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Jombang berubah menjadi kepanikan. Hal itu menyusul ditemukannya seorang janda yang tewas dengan kondisi setengah bugil. Korban adalah Siti Rohaya (35). Kasus tersebut diketahui pada Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 23.30 WIB. Korban diduga diperkosa, lalu dibunuh. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar