Hukum & Kriminal

Tabligh Akbar Polres Pamekasan

Kamis Malam, Area Arek Lancor Tutup Total

Pamekasan (beritajatim.com) – Polres Pamekasan bakal menerapkan rekayasa arus lalu lintas dalam rangka kegiatan Tabligh Akbar yang dipusatkan di area Monumen Arek Lancor, Kamis (14/3/2019) mendatang.

Pengalihan arus lalu lintas tersebut, rencananya mulai diterapkan dalam lima jam kedepan, terhitung sejak pukul 18:00 WIB hingga pukul 23:00 WIB. “Rekayasa lalin ini karena ada kegiatan Tabligh Akbar,” kata Kanit Dikyasa Polres Pamekasan, Ipda Sri Sugiarto, Senin (11/3/2019).

“Apalagi kegiatan ini juga dipusatkan di sisi timur area area Arek Lancor dan Jl Jokotole, sehingga sejumlah titik di area kegiatan dilakukan tutup total khususnya untuk kendaraan roda empat,” ungkapnya.

Bahkan dalam penerapan rekayasa arus lalu lintas tersebut, jalan menuju alun-alun daerah berslogan Bumi Gerbang Salam bakal diberlakukan tutup termasuk untuk pengendara motor.

“Ada beberapa titik yang dipastikan tutup total, di antaranya simpang tiga Cemerlang, Simpang 3 Jl Kesehatan, Simpang 4 Jokotole, Simpang 3 Goyang Lidah, Simpang 3 Jl Cokroatmojo dan Bonorogo, serta simpang 4 Kemuning,” jelasnya.

Dari itu pihaknya berharap masyarakat agar selalu waspada sekaligus mematuhi tata tertib lalu lintas, demi keselamatan pribadi ataupun orang lain. “Bagi masyarakat mohon maaf untuk rekayasa lalin dan harap maklum,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar