Hukum & Kriminal

Kaleidoskop Polres Malang 2019, Ini Pesan AKBP Yade Setiawan Ujung

Malang (beritajatim.com) – Kepala Polisi Resor Malang AKBP Yade Setiawan Ujung menilai, peran media begitu vital. Pria yang menjabat Kapolres Malang sejak 2016 itu memberikan apresiasi tinggi atas kinerja media di penghujung tahun 2019 ini.

Hal itu disampaikan Kapolres Malang dalam silahturahmi dengan media dan press rilis akhir tahun 2019 di gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Senin (30/12/2019) siang.

“Kami bagian dari Polri, segala bentuk pertanggungjawaban perlu disampaikan ke masyarakat. Untuk itu perlu peran media, teman-teman ini merupakan rekan kerja yang sangat vital, sangat penting untuk memberikan informasi ke masyarakat,” kata Ujung.

Ujung menjelaskan, sinergi media dan kepolisian dibuktikan melalui program Promoter Polri dan 77 Unggul Polres Malang. Pada kedua program tersebut ada terkait manajemen media.

“Tanpa manajemen media yang baik akan sia-sia. Kita tiga tahun berturut-turut ini sudah seperti ini dengan media, kita kemas dengan konsep yang berbeda-beda,” tuturnya.

Kedepan, Ujung berharap, sinergitas Polri dan media terus terjalin. Dia ingin agar Polri dan media saling bekerjasama.

“Sejak awal saya menjabat, saya sowan ke media, baik cetak maupun online. Kita bahkan disini ada ruang khusus untuk media. Kami berharap kerjasama ini tetap terjalin hingga bisa berlanjut kedepan,” pungkasnya. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar