Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Jemput Anak Pulang Les, Emak-Emak Sepanjang Jadi Korban Jambret di Wiyung

foto/ilustrasi jambret

Surabaya (beritajatim.com) – Putri (40), emak-emak asal Perumahan Tawangsari Permai, Sepanjang, Sidoarjo, jadi korban jambret saat menjemput anaknya pulang les dan melintas di Jl Taman Pondok Indah (TPI) Blok AX, Wiyung, Surabaya, Kamis (18/8/2022) sore.

Dihubungi wartawan, Putri menjelaskan jika penjambretan terjadi di depan tempat les anaknya. Kejadian ini berawal korban ketika baru saja memarkir motor untuk menunggu anaknya pulang les yang berada di mobil temannya.

“Mau jemput anak saya di mobil teman, tiba-tiba dipepet motor dan tas yang saya cangklong di depan badan ditarik dari belakang hingga putus,” katanya, Minggu (21/8/2022).


Seketika itu, korban terpelanting jatuh ke aspal dan mengalami luka robek di pelipis kiri. Sementara pelaku kabur mengendarai motor Honda Beat merah-putih. Menurut Putri, pelaku beraksi sendirian. Salah satu teman perempuan korban sempat mengejar pelaku.

“Pelaku pakai Honda Beat merah putih. Belakang gak ada platnya, pelaku (badan) agak kecil. Sempat dikejar tapi gak nutut. Pelaku belok ke arah Graha Sunan Ampel, Wiyung,” bebernya.

Akibat aksi perampasan itu tas korban berisi sebuah Handphone (HP) Infinix Note 8, uang Rp 1,5 juta, kartu ATM, SIM, kartu BPJS raib.

Usai kejadian Putri mengaku telah melapor ke Polsek Wiyung. Informasi yang dihimpun dari Putri, polisi juga sudah melakukan olah TKP.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Wiyung Iptu Agus Tri Subagjo, saat dikonfirmasi mengaku bahwa pelaku sudah diamankan kurang dari 1×24 jam pasca korban melapor. Namun, untuk identitas pelaku belum dijelaskan. “Alhamdulillah kurang dari 1×24 jam pelaku dapat kami amankan. Nanti kita rilis bareng-bareng ya,” pungkasnya. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar