Hukum & Kriminal

Jelang Akhir Tahun, 101 Anggota Polres Malang Naik Pangkat

Malang (beritajatim.com) – Menjelang akhir tahun, sebanyak 101 anggota Polres Malang mendapat hadiah. Mereka naik pangkat satu tingkat. Kado penghargaan terindah itu diterima seluruh personel, Senin (31/12/2018).

Dipimpin Wakapolres Malang, Kompol Yoghi Setiawan, upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian dan reguler anggota Polri, digelar di halaman Mapolres Malang hari ini.

Kompol Yoghi berpesan kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kinerja. Terutama harus bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Karena Polri harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

“Selamat untuk anggota yang naik pangkat. Ke depan harus bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Kompol Yoghi Setiawan.

Sebanyak 101 anggota yang naik pangkat rinciannya, adalah dari Aiptu ke Ipda 1 orang, dari Ipda ke Iptu 11 orang. Kemudian dari Bripka ke Aipda 21 orang, dari Brigadir ke Bripka 20 orang serta dari Bripda ke Briptu 27 orang.

Setelah menerima raport kenaikan pangkat, mereka lantas mendapat ucapan selamat dari para pejabat utama Polres Malang. Raut wajah kebahagiaan mereka jelas terpancar. Ada yang bersujud syukur, juga ada yang memanfaatkan momentum tersebut dengan selfie bersama pasangannya.

Sebagai hadiahnya, mereka dikumpulkan menjadi satu di tengah lapangan. Kemudian diminta tiarap atau push up. Setelah itu, langsung disemprot dengan menggunakan mobil water canon. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar