Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Jelang Tahun Baru, Polres Probolinggo Galakkan Operasi Yustisi

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi memberi teguran kepada pengendara yang kedapatan tidak melanggar protokol kesehatan

Probolinggo (beritajatim.com) – Jelang berakhirnya tahun 2021, Polres Probolinggo menggalakkan operasi yustisi, dengan menyasar pengendara yang mengabaikan protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker saat berkendara, terutama kawasan pusat pembelanjaan dan tempat wisata. Hal itu dilakukan guna menekan penyebaran Covid-19 selama libur akhir tahun.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan bahwa operasi yustisi kembali digalakkan untuk mengantisipasi tingginya mobilitas warga pada masa jelang libur akhir tahun 2021.

“Pengendara yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberhentikan dan diberi sanksi berupa teguran lisan dan membuat pernyataan akan mematuhi protokol kesehatan, petugas selanjutnya memberi mereka masker untuk langsung dipakai”, kata Kapolres.

Kegiatan yang dilakukan bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Probolinggo itu, juga memperketat mobilitas masyarakat menjelang libur akhir tahun 2021.

Kapolres Probolinggo menghimbau masyarakat agar dalam liburan akhir tahun tidak bepergian ke lokasi di luar daerah kecuali ada hal yang sangat mendesak, guna menghindari gelombang ketiga penyebaran Covid-19. (tr/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar