Hukum & Kriminal

Jelang Ramadan, Wartawan Pokja Polda Jatim Gelar Doa

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang bulan suci ramadan, wartawan Pokja Polda Jatim  sebagai garda terdepan penyebar informasi kriminalitas, menggelar acara khotmil Quran untuk menyambut bulan penuh berkah ini.
Acara ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas rampungnya balai wartawan yang sekarang sudah bisa ditempati.
Acara yang digelar di ruang utama pers conferense gedung Bid Humas Polda Jatim ini digelar mulai pukul 07.00 -15.00 WIB dengan melibatkan Pimpinan, staf Bid Humas Polda Jatim dan seluruh Wartawan Pokja Polda Jatim baik televisi, cetak, daring (online) dan radio dengan tema: Recharging Spiritual Quality.
Ketua panitia khotmil quran Lukman Rozaq, mengharapkan agar seluruh wartawan yang bertugas di Polda Jatim ikut serta menyambut dan menyemarakkan bulan penuh ampunan ini dengan amalan-amalan baik  yang selalu bersinergi dengan empat pilar keilmuan yaitu kedalaman spiritual, keagungan akhlak, keluasan ilmu dan kematangan profesional, serta menjadi contoh teladan di masyarakat.
“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini Allah selalu memberikan berkah kepada kita semua dan menjadikan kita seperti apa yang didambakannya,” paparnya, Rabu (22/4/2020).
Selain syukuran dan menyemarakkan ramadhan, Khotmil Quran kali ini juga sebagai upaya batin para jurnalis mengetuk pintu langit agar wabah covid 19 diangkat dari bumi indoensia khususnya Jawa Timur. [uci/ted]




Apa Reaksi Anda?

Komentar