Hukum & Kriminal

Jelang Nataru 2020, Polrestabes Surabaya Musnahkan 8000 Botol Miras

Petugas kepolisian saat rilis pemusnahan miras di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (19/12/2019).(manik priyo prabowo)

Surabaya (beritajatim.com) – Usai mengamankan 3,4 juta pil LL dan Dextro, kini Polrestabes Surabaya memusnahkan 8.000 botol miras ilegal berbagai jenis hasil Operasi Aman Semeru 2019 menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020.

“Pemusnahan miras ilegal adalah hasil razia selama beberapa bulan ini serta menjelang Nataru,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, Kamis (19/12/2019).

Sandi mengatakan, untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru serta liburan, potensi teror, kerawanan di jalan serta gangguan keamanan lain harus diwaspadai. Pihaknya juga melakukan cek kesiapan personel untuk mengantisipasi semua kemungkinan di akhir tahun ini. Oleh sebab itu, ia mengimbau ke masyarakat Kota Surabaya untuk tidak melakukan pesta yang berlebihan, mengingat untuk menjaga Kota Surabaya.

“Sangat disayangkan jika di moment yang membahagiakan (nataru,red) harus diwarnai dengan insiden yang berada diluar kendali akibat ulah masyarakatnya sendiri. Mari Jogo Suroboyo tertib dan aman,” tutupnya. (man/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar