Hukum & Kriminal

Jelang Lebaran, Kapolresta Kediri Sidak Pusat Belanja

Kediri (beritajatim.com) – Untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polresta Kediri menggelar inspeksi mendadak ke sejumlah pusat perbelanjaan di wilayah hukumnya. Sidak dipimpin langsung oleh Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana.

Petugas mendatangi sejumlah tempat perbelanjaan yang ramai dikunjungi oleh masyarakat. Diawali dari Golden Swalayan Jl Hayamwuruk, Kediri Town Square Jl Hasanudin dan Pos Pam Ops Ketupat 2020 di Jl Doho Kota Kediri.

“Kami melaksanakan Kegiatan Pengamanan Sidak dan Pemantauan Harkaktibmas oleh Kapolres Kediri Kota dalam rangka pengamanan menjelang lebaran, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” kata AKBP Miko Indrayana.

Dalam sidak ini, Kapolres memberikan himbauan serta penekanan kepada pengelola pusat perbelanjaan agar tetap mematuhi kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19. Kapolres juga menghimbau agar masyarakat dapat berperan serta secara aktif untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah dipersiapkan.

Sidak melibatkan, AKP Kus Sumardi SH MH, Kabag Sumda. Kompol Suyitno SH, Kapolsek Kediri Kota. AKP Ali Samsul Anam, Kanit Sabhara Sekta dan Ipda Edy Jarot. Situasi selama Sidak berjalan lancar aman dan kondusif. [nm].

Apa Reaksi Anda?

Komentar