Hukum & Kriminal

Janda Dipacari dan Anaknya Dicabuli, Lelaki Ini Dituntut 7 Tahun Penjara

Surabaya (beritajatim.com) – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pompy Polansky menuntut pidana penjara selama tujuh tahun pada Rudi Nugraha Tanubrata (51), terdakwa kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur, Selasa (25/2/2020).

“Menunut terdakwa dengan hukuman 7 tahun penjara,” ujarnya pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (25/2/2020).

Atas tuntutan tersebut, majelis hakim memberikan kesempatan kepada terdakwa untuk mengajukan nota pledoi (pembelaan). “Kami beri kesempatan kamu untuk membuat pledoi,” kata majelis hakim.

Dalam dakwaan dijelaskan, Rudi melakukan pelecehan seksual sebanyak tiga kali terhadap anak dari kekasihnya yang seorang janda. Aksi tersebut dilakukan Yudi pertama kali pada 2016 lalu, saat menginap di Hotel Cozy di Jalan Gunung Soputan, Denpasar, Bali.

Terdakwa melakukan aksi kedua kalinya saat menginap di Hotel Fave di Jalan Rungkut, Surabaya pada 2017. Seusai mandi, korban dipanggil dan dipangku, lalu Rudi memasukan jarinya ke alat vital korban.

Sementara aksi terakhir dilakukan Rudi di rumahnya pada Juli 2019. Rudi yang tidur seranjang bersama korban dan ibunya, langsung nafsu memuncak, lalu meraba payudara dan kembali memasukan jarinya ke alat vital korban. [uci/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar