Hukum & Kriminal

Janda Cantik Ini Digrebek saat Asyik Nyabu di Kos Krian Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Asyik mau pesta sabu bersama teman lelakinya di kos di Desa Terung Kulon Kecamatan Krian, Fatimatuz Zahrah alias Lisa, (24), warga Dusun Biccabih 2 RT 01, RW 06, Desa Larangan Utara, Kec Larangan, Pamekasan digrebek anggota Satnarkoba Polresta Sidoarjo.

Kasat Reskoba Polresta Sidoarjo AKP Muh Indra Najib mengatakan, penangkapan tersangka ini bermula dari informasi yang menyebutkan sering dipakainya kamar kos di wilayah tersebut jadi tempat pesta narkoba.

“Anggota langsung menyelidiki ke lokasi mendapati dua orang laki-laki dan perempuan sedang memasuki sebuah kamar. Selang beberap menit, dua lelaki keluar. Namun saat ditunggu, tak kjnjung kembali masuk kamar tersebut,” katanya, Kamis (5/9/2019).

Dia menambahkan, setelah diintai beberapa menit, petugas mendekat langsung mendobrak pintu kamar kos. Di dalam, tersangka sendirian sedang menghisap sabu.

“Barang bukti berupa sabu dengan berat 0,34 dan 0,32 gram, alat hisapnya bersama tersangka ini langsung kita bawa ke Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Indra.

Saat dilakukan pemeriksaan, tersangka Liza yang berstatus janda ini mengaku mendapatkan barang haram dari seorang yang bernama Paman (DPO) di daerah Ponokawan Krian.

Tersangka ini diberi uang teman lelakinya Aan (DPO) Rp 700 ribu untuk 1 poket sabu yang akan dibuat pesta di kamar Kos.

“Aan telah terlebih dulu kabur sebelum penggerbekan dan kami nyatakan sebagai DPO,” tandas Indra. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar