Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Janda Anak 1 Meninggal Tak Wajar, Polres Gresik Terus Lakukan Penyelidikan

Gresik (beritajatim.com) – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Menganti dan Satreskrim Polres Gresik masih terus berupaya membongkar misteri kematian Erni Kristiana (36). Janda beranak satu asal Desa Bringkang, Kecamatan Menganti ini ditemukan meninggal di kamarnya secara tak wajar.

Keluarga korban menduga, Erni Kristiana menjadi korban pembunuhan. Pasalnya, ponsel milik korban tidak ditemukan di lokasi alias hilang.

Sriati (44) yang masih memiliki kerabat dengan korban menceritakan, pasca kejadian, dirinya mencoba mengakses ponsel milik korban melalui email maupun facebook (FB). Tapi kenyataannya tidak bisa diakses.

Setelah dua bulan suami korban meninggal, kata Sriati, dia kerap mendengar bahwa banyak lelaki yang mencoba kenalan melalui inbok atau messenger facebook di akun korban. Mereka umumnya berkenalan secara daring.

“Kemungkinan yang menjadi pelaku temannya. Sebab, ada kejanggalan sampai bisa mengakses ponsel milik Erni usai kejadian,” ujarnya, Minggu (11/7/2021).

Sriati sendiri yang pertama merasakan kejanggalan. Setelah mengetahui anak korban ternyata berangkat sendirian di Sidoarjo. Sedangkan korban tidak diketahui keberadaannya. “Terakhir online Rabu malam (7/7) seingat saya,” ungkapnya.

Sedangkan korban baru ditemukan tewas pada Jumat (9/7) siang pukul 11.00 WIB. Saat itu, kondisi korban tengkurap bersimbah darah di bagian kepala dengan mengenakan daster warna biru setengah telanjang dari perut hingga kepala.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban tinggal bersama anak lelakinya yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Suami korban sudah meninggal dua bulan lalu karena sakit keras.

Secara terpisah Kasatreskrim Polres Gresik AKP Bayu Febrianto Prayoga menuturkan, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan kasus kematian yang menimpa warga Desa Bringkang, Kecamatan Menganti itu. “Kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan dulu,” tuturnya dengan singkat. [dny/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar