Hukum & Kriminal

Jamwas Kejagung Sidak Kejari Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung RI, Dr. Amir Yanto, SH. MM melakukan sidak di Kejari Sidoarjo Jalan Sultan Agung Sidosarjo, Senin (26/10/2020).

Hadir ikut mendampingi Dr. Amir Yanto, SH., MM, Kepala Kejati Jawa Timur, Mohamad Dofir. Keduanya tiba di Kejari Sidoarjo diterima Kajari Sidoarjo, Setiawan Budi Cahyono

Amir Yanto mendatangi ke sejumlah pelayanan yang ada di Kejaksaan Negeri Sidoarjo termasuk inspeksi barang bukti pelanggaran.

Jamwas Kejagung Amir Yanto mengatakan, kunjungannya kali ini untuk melihat sejauh mana kemudahan pelayanan Kejari Sidoarjo terhadap masyarakat.

“Dalam hal pemberian pelayanan terbaik bukan hanya untuk pemerintah tapi juga kepada masyarakat pada umumnya. Termasuk bagaimana memberikan pelayanan kepada para tersangka, terdakwa, dan terpidana sesuai dengan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani),” katanya.

Amir juga meminta Kejari Sidoarjo segera mengeksekusi barang bukti yang menumpuk di kantor Kejari Sidoarjo. Tentunya semua harus dilakukan sesuai undang-undang yang berlaku.

Amir Yanto juga berpesan agar Kejari Sidoarjo dapat memberikan pelayanan penegakan hukum terhadap masyarakat dan berkeadilan.[isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar