Hukum & Kriminal

Jambret Sasar Wanita Berhasil Ditangkap di Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Jajaran Polsek Babadan Ponorogo berhasil menangkap pelaku penjambretan yang beraksi di wilayah hukumnya. Pelaku berinisial DS (35) berhasil ditangkap, dari tangan DS polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti. Yakni dompet warna merah yang berisi kartu identitas korban dan uang dengan jumlah Rp. 170 ribu.

”Berkat petunjuk dari korban yang melapor, kami berhasil menangkap DS beserta barang bukti hasil jambretannya,” Kapolsek Babadan AKP Sukamto, Jumat (9/8/2019).

Sukamto menjelaskan kronologis penjambretan itu berawal dari korban yang merupakan warga Desa/Kecamatan Babadan itu mengantar anaknya sekolah dengan mengendarai sepeda motor. Saat ditengah perjalanan tepatnya di jalan Sidoluhur Desa/Kecamatan Babadan Ponorogo, korban dipepet oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor dan menyuruh korban berhenti. Karena korban tidak mau berhenti, pelaku memalangkan sepeda motornya didepan sepeda motor korban.

”Korban akhirnya berhenti, nah dengan secepat kilat pelaku langsung merampas dompet dan kabur,” katanya.

Berbekal ciri-ciri pelaku dari korban, polisi langsung bergerak cepat untuk mengejarnya. Dan pelaku berhasil di tangkap di daerah Desa Polorejo Kecamatan Babadan. Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Babadan.

”Saat ini kami masih mengintrogasi pelaku,” pungkasnya.(end/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar