Hukum & Kriminal

Jambret Kalung Juragan Bakso, Dua Pemuda Sampang Terekam CCTV

Rekaman CCTV aksi penjambretan

Sampang (beritajatim.com) – Terekam oleh CCTV, dua orang jambret inisial MH dan MM, warga Dusun Lebilleh, Desa Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, berhasil diciduk polisi.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto mengatakan, aksi penjambretan oleh kedua pemuda itu dilakukan sekira pukul 10.57 WIB, Sabtu (27/03/21) kemarin. Korban atas nama Lei Sharly Anggraenidi putri dari pemilik warung bakso Lamongan yang mangkal di jalan raya Camplong.

“Penjambretan terjadi karena saat itu korban lengah kemudian pelaku langsung menarik kalung yang ada di leher korban,” terangnya, Minggu (28/3/2021)

Lanjut Sudaryanto, usai menarik kalung korban, dua pelaku jambret langsung menaiki sepeda motor menuju ke arah barat. Ia menegaskan, emas yang berhasil dicuri seberat 5,3 gram.

“Barang bukti yang berhasil diamankan yakni uang tunai sebesar Rp. 1.977.000, hasil dari penjualan emas yang dicuri. Selain itu, juga mengamankan satu unit pepeda motor SPCY warna hitam. Akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal 363 KUHP,” tandasnya. [sar/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar