Hukum & Kriminal

Jambret HP, Pria Asal Pajarakan Probolinggo Babak Belur Dihajar Massa

Pelaku (mengenakan sarung) saat menjalani pemeriksaan di Polsek Pajarakan

Probolinggo (beritajatim.com) – Moch Sholeh (35), warga Desa Sukomulyo, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, babak belur dihajar massa setelah menjabret Handphone (Hp) milik Unzita Dwi Cahyani (18) warga Desa Kregenan, Kecamatan setempat, Senin (5/12/22) malam.

Kapolsek Pajarakan Iptu Eko Purwadi mengatakan, kejadian tersebut sekira pukul 20.30 WIB. Saat itu korban sedang membeli es di Desa Karangbong bersama adiknya menggunakan sepeda motor matic. Kemudian datanglah pelaku menggunakan sepeda motor dan berhenti tepat di samping korban.

“Pelaku kemudian datang dan berhenti di samping korban. Hp milik korban ini ada di jok depan sebelah kiri. Setelah itu pelaku langsung menjambret Hp tersebut. Dia kemudian melarikan diri ke arah selatan,” ujarnya, Selasa (6/12/2022).

Berhasil melancarkan aksinya, pelaku langsung tancap gas. Sontak korban berteriak dan mengundang banyak warga untuk menghadang pelaku yang saat itu membawa Hp milik korban. “Pelaku sempat dimassa, kemudian diserahkan ke kami. Selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut, saat ini pelaku sudah kami amankan di Polsek Pajarakan. Pemeriksaan intensif kita lakukan,” jelas Kapolsek. [tr/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar