Hukum & Kriminal

Jambret Beroperasi Tengah Malam di Surabaya

Lokasi penjambretan yang menimpa Aldiza (20) tepatnya di Ngesong Jalan Kupang Jaya, Sokomanunggal, Surabaya, Jumat (13/11/2020) dini hari. [Foto/Manik Priyo Prabowo]

Surabaya (beritajatim.com) – Aldiza (20) warga Simo Mulyo Baru jadi korban jambret di Ngesong, Jalan Kupang Jaya, Sokomanunggal, Surabaya, Jumat (13/11/2020) dini hari. Kejadian tersebut tarjadi begitu cepat dan pelaku lari ke arah Jalan HR Muhammad.

Arizal Firmansyah (25), kakak korban mengatakan, malam itu korban pulang latihan kerja. Mengendarai motor Honda Vario sendirian korban pulang sekitar pukul 23.45. Sesampainya di lokasi kejadian ada dua pemuda menggunakan motor memepet dan merebut tas korban.

“Tiba-tiba dipepet dua pelaku naik motor matic dan merampas tas. Setelah berhasil, pelaku kabur ke arah Jalan HR Muhammad. Kata adik saya, pelaku berboncengan pakai motor matic putih. Yang dibonceng pakai kemeja kotak abu-abu dan tampak masih muda,” jelas Arizal, Jumat (13/11/2020).

Lebih lanjut kakak korban menjaskan, usai kejadian pihak keluarga mencoba melacak keberadaan ponsel. Melalui fitur lokasi terkini dan histori ponsel posisi terakhir pukul 01.15 WIB. Titik GPS menunjukkan keberadaan terakhir di sekitar SMPN 33, Jalan Putat Gede Selatan.

“Kemungkinan pelaku memeriksa tas adik saya dan mematikan ponsel di sekitar SMPN 33. Sudah lapor polisi Tapi cuma dapat surat kehilangan buat mengurus surat-surat yang hilang,” kata Arizal.

Meski sudah melapor ke polisi, Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Hadi Ismanto saat dikonfirmasi kejadian ini mengatakan tidak ada laporan dari korban. “Tidak ada laporan,” kata Hadi. [man/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar