Hukum & Kriminal

Jaksa Batal Datangkan Pembooking Vanessa Angel

Surabaya (beritajatim.com) – Upaya Jaksa untuk mendatangkan pembooking Vanessa Angel yakni Rian Subroto tak membuahkan hasil. Hal itu lantaran yang bersangkutan saat dipanggil melalui surat di alamat rumahnya di Lumajang, tidak ada di tempat.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Novan Arianto saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pihaknya meminta bantuan polisi untuk memanggil saksi kunci kasus prostitusi online yang menjerat tiga orang mucikari yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanto dan Winindya alias Nindy tersebut. “Penyidikpun masih kesulitan mendatangkan Rian,” pungkas Novan.

Untuk diketahui, Rian Subroto diketahui sebagai pengusaha tambang asal Lumajang. Rian disebut sebagai pembeli jasa prostitusi Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila melalui tiga orang mucikari yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanto dan Winindya alias Nindy. Dalam kasus prostitusi ini, Polda Jatim tidak menetapkan Rian Subroto sebagai tersangka. Penyidik hanya menetapkan tiga mucikari tersebut sebagai tersangka. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar