Hukum & Kriminal

Jadi Jalur Alternatif, Jalur By Pass Jadi Atensi Satlantas Polresta Mojokerto

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti bersama Dishub Kota Mojokerto saat mengecek Jalur By Pass Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Satlantas Polresta Mojokerto mengecek kondisi jalur nasional By Pass Kota Mojokerto. Pengecekan yang dilakukan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Mojokerto ini dilakukan jelang Operasi Ketupat Semeru 2021.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti mengatakan, pengecekan dilakukan untuk melihat kesiapan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar) bagi pengendara yang melintas di wilayah Kota Mojokerto.

“Kemarin, kami bersama Dishub mengecekan jalur By Pass. Meskipun secara umum kondisi Jalan By Pass sudah cukup baik dengan progres perbaikan saat ini. Apalagi saat ini, curah hujan yang tinggi seringkali terjadi genangan maupun jalan yang licin,” ungkapnya, Rabu (7/4/2021).

Sehingga secara tidak langsung mengingatkan pengendara untuk selalu waspada dan untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas. Masih kata Kasat, mengaca pada tahun-tahun sebelumnya jalur nasional tersebut jelang lebaran sudah dipadati pengendara baik dari arah ke surabaya maupun sebaliknya.

“Kita berpesan kepada pengendara yang melintas di Jalur By Pass yang merupakan jalur nasional ini agar selalu berhati-hati dan waspada. Apalagi hujan, pastinya kondisi jalannya licin,” pungkasnya. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar