Hukum & Kriminal

Jabat Kapolda Jatim,Irjen Pol Fadil Minta Bimbingan Ketua MUI

Surabaya (beritajatim.com) – Menjabat Kapolda Jatim yang masih baru, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran gencar melakukan silaturahmi guna memperat hubungan emosional yakni menciptakan momentum sinergitas membangun iklim kondusivitas yang optimal di segala bidang sosial ekonomi menuju Jawa Timur yang makmur berkebudayaan atau bermartabat dengan jiwa semangat kekeluargaan dan gotong royong.

Untuk hari ini, Rabu (13/5/2020), Kapolda Jatim melakukan silaturahmi kepada Ketua MUI Jatim KH Abdussomad Buchori di kantor dinasnya Jalan Dharmahusada Surabaya, untuk meminta bimbingan dalam mengemban amanah sebagai Kapolda Jatim serta Polda Jatim siap membantu MUI dalam melakukan amar ma’ruf nahi munkar.

Turut mendampingi Kapolda Jatim dalam giat ini yaitu Karo Ops Polda Jatim, Dirintelkam Polda Jatim, Dirlantas Polda Jatim dan Kabidhumas Polda Jatim.

“Silaturahmi Kapolda Jatim bertujuan memperat hubungan emosional, menciptakan momentum sinergitas membangun iklim kondusivitas yang optimal di bidang sosial ekonomi menuju Jawa Timur yang makmur berkebudayaan atau bermatabat dengan jiwa semangat kekeluargaan dan gotong royong . Apalagi kondisi masyarakat Jatim yang sosilogis agamis nya sangat kuat, peranan ulama atau tokoh agama sangat dominan dalam masyarakat Jatim ” tegas Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar