Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Ironis, Isteri Hamil 6 Bulan Dijual Lalu Diajak Main Begituan Bertiga

Kabid humas polda jatim kombes pol Frans Barung Mangera didampingi Kanit Asusila Subdit Renakta, AKP Jeni Alzauza saat pers release suami menjual isteri di Mapolda Jatim, Jumat (10/8/2019).

Surabaya (beritajatim.com) –  Agus Ariandi alias Ari (30), warga Magetan ditangkap Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Dia ditetapkan sebagai tersangka lantaran tega menjual isterinya sendiri, Ironisnya, istri yang dijual tengah hamil enam bulan.

Kanit Asusila Subdit Renakta, AKP Jeni Alzauza, menuturkan, kasus ini terkuak berkat patroli siber yang dilakukan jajarannya. Yang menemukan adanya akun twitter bernama @3some_AE menawarkan jasa layanan seks threesome kepada khalayak.

Dalam akunnya tersebut, tersangka bahkan mengunggah video isterinya yang sedang telanjang, tak hanya itu tersangka juga menawarkan isterinya tersebut dengan tarif Rp 1 juta semalam.

Lantaran ditemukan postingan berbau prostitusi di media sosial tersebut. Polisi lalu menyelidikinya. Hasilnya, pada Rabu (14/8/2019) sekira pukul 19.10 WIB, petugas Unit Asusila Subdit Renkta Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di kawasan Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan. Yang mendapati tiga orang tengah berhubungan intim dalam satu kamar.

” Satu laki-laki, satu perempuan dalam kondisi hamil yang ternyata istri dari saudara Arian. Dan satunya (laki-laki) tamu, atau yang peminat untuk menikmati tawaran dari istrinya si dia,” lanjutnya.

Ketiganya kemudian digelandang menuju Mapolda Jatim, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dari pemeriksaan terungkap, praktik menjual istri kepada orang lain untuk melayani aktivitas seks threesome oleh suaminya itu sudah dilakukan untuk kedua kalinya.

Meski sempat diperiksa, istri maupun pria hidung belang yang menggunakan jasa mereka hanya ditetapkan sebagai saksi.

“Istrinya ini sedang dirawat di RS Bhayangkara karena hamil tua, enam bulan,” tandasnya.

Dari pengungkapan kasus ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain, handphone pelaku, uang tunai Rp900 ribu, sprei, kondom, pelicin, Bra warna biru serta tampilan layar bukti postingan Ari ketika menawarkan jasa layanan threesome pada akun twitternya. [uci/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar