Iklan Banner Sukun
Hukum & Kriminal

Inisial TE, Selebgram Prostitusi Online Ditangkap di Hotel Kawasan Semarang

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jateng membongkar praktik prostitusi yang melibatkan artis selebgram ternama Indonesia dan seorang warga negara Brazil. [Humas Polda Jateng]

Semarang –  Pada tanggal 15 Desember 2021, selebgram berinisial TE ditangkap atas kasus prostitusi yang terjadi di hotel kawasan Semarang, Jawa Tengah.

Selebgram TE diamankan aparat Unit 2 Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jawa Tengah. Tidak sendiri, artis yang juga selebgram 26 tahun itu ditangkap bersama seorang perempuan asal Brasil, FBD.

“Saat penggerebekan, didapati perempuan bernama TE yang merupakan artis selebgram sedang berhubungan badan dengan pria,” demikian keterangan dari Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro dalam rilis yang diterima Suara.com, Senin (20/12/2021).

Sama halnya dengan artis TE, FBD juga ditangkap saat melakukan hubungan intim dengan seorang lelaki.

Dalam penggerebekan, polisi berhasil mengamankan enam kondom bekas pakai, satu unit Hp iPhone XI, uang tunai Rp 13 juta dan satu unit Hp Xiaomi warna hitam biru.

Djuhandhani menambahkan pengungkapan kasus prostitusi yang melibatkan artis TE berawal dari informasi yang diterima Polda Jawa Tengah.

Penyelidikan lebih lanjut dilakukan jajaran Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jawa Tengah. Diketahui, TE dan FBD berada di salah satu kamar hotel kawasan Semarang. (ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar