Hukum & Kriminal

Inilah Ciri-ciri Mayat Wanita di Tong Sampah Romokalisari

AKBP Sudamiran Kasatreskrim Polrestabes Surabaya

Surabaya(beritajatim.com) – Kedokteran forensik RSUD Dr Soetomo Surabaya saat ini tengah serius melakukan otopsi jenazah wanita yang ditemukan pemulung di jalan Raya Romokalisari Surabaya, pagi tadi.

Kepala Instalansi Kedokteran Forensik dan Medikolegal Dr Abdul Aziz kepada wartawan menjelaskan otopsi belum selesai sepenuhnya dan hingga kini masih berlangsung di ruang jenazah RSUD Dr Soetomo, Surabaya.

Tetapi untuk mengenai ciri-ciri jenazah, Aziz membeberkan diantaranya korban sudah berusia antara 20-40 tahun, tinggi 162 cm, memakai pakaian baju berwarna oranye lengan panjang, celana jeans warna hitam.

Selain itu untuk ciri khusus lainnya adalah rambutnya warna hitam, panjang 23 cm atau sebahu dan ada tahi lalat diatas bibir sebelah kiri, pakai alis bertatto.

“Tapi sampai saat ini masih kita lakukan pemeriksaan dengan teliti hati-hati,” kata Kepala Instalansi Kedokteran Forensik dan Medikolegal Dr Abdul Aziz, kepada wartawan di Kamar Mayat RSUD Dr Soetomo, Rabu (17/1/2019).

Sementara korban yang belum diketahui identitasnya itu, diduga dibunuh tiga hari sebelum ditemukan sama pemulung sampah di Jalan Romokalisari, Surabaya.

Pihak kepolisian dari Polrestabes Surabaya juga tengah melakukan pendalaman serta mengumpulkan data saksi dilokasi kejadian.

“Polisi ingin mengetahui identias lebih dulu baru melangkah ke pemeriksaan saksi selanjutnya,” kata AKBP Sudamiran Kasatreskrim Polrestabes Surabaya.[gil/ted]






Apa Reaksi Anda?

Komentar