Hukum & Kriminal

Inilah Bentuk Gapura Polsek Bantur Polres Malang di Malam Hari

Gapura Kemerdekaan memperingati HUT RI Ke 74 Tahun ini, dikerjakan oleh Bripka Ach.Samsul ( Kasihumas), Bripka Dwi Kirana ( Kasium), Brigadir Kukuh, Bripda Situmorang, PHL Bagus dan masyarakat sekitar Polsek Bantur.

Malang (beritajatim.com) -Lomba Gapura Kemerdekaan di jajaran hukum Polres Malang membuat Kepolisian Sektor Bantur berpartisipasi. Pengerjaan Gapura sejak Kamis (15/8/2019) lalu, akhirnya terwujud. Meski terlihat sederhana, pencahayaan sisi kiri dan kanan Gapura di pintu masuk Polsek setempat terlihat benderang.

“Pengerjaannya mulai hari Kamis 15 Agustus 2019, kita kerjakan siang hingga larut malam bersama anggoya dan masyarakat,” ungkap Kapolsek Bantur, AKP Yatmo, Kamis (22/8/2019).

Kata dia, Gapura Kemerdekaan memperingati HUT RI Ke 74 Tahun ini, dikerjakan oleh Bripka Ach.Samsul ( Kasihumas), Bripka Dwi Kirana ( Kasium), Brigadir Kukuh, Bripda Situmorang, PHL Bagus dan masyarakat sekitar Polsek Bantur.

 

Polsek Bantur sendiri berada disisi selatan Kabupaten Malang. Polsek Bantur, memiliki wilayah hukum sampai Pantai Selatan Malang atau Samudera Indonesia. Potensi wisata yang terkenal dan menjadi wilayah hukum Polsek Bantur meliputi Pantai Kondang Merak dan Pantai Balekambang yang menjadi jujukan ratusan ribu wisatawan per tahunnya.

“Kami berharap dari pembangunan Gapura di Polsek Bantur dengan konsep Indonesia Maju, bisa menginspirasi masyarakat Bantur untuk menjaga persatuan dan keamanan. Khususnya, bisa terus bersinergi dengan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas,” kata AKP Yatmo. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar