Hukum & Kriminal

Ini Pesan Wakapolda Jatim Pada 545 Bintara Yang Baru Lulus

Surabaya (beritajatim.com) – Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin memimpin Upacara Penerimaan Bintara Remaja Lulus tahun ajaran 2019/2020, Kamis (19/3/2020). Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Pejabat Utama Polda Jawa Timur.

Dalam kegiatan kali ini Waka Polda Jawa Timur memberikan arahan kepada 545 Bintara baru untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas yang akan diemban nantinya. “Semua perjuangan kita tidak lepas dari doa kedua orang tua dan tunjukkan bahwa kalian adalah personil Polri yang berprestasi, personil Polri yang senantiasa menjaga kehormatan diri dan Institusi agar menjadi tauladan dan kebanggaan masyarakat Bangsa dan Negara. Dan apa yang Saudara capai hari ini, bukan akhir dari perjalanan, melainkan awal dalam pengabdian menjadi Anggota Polri,” ujar Wakapolda dalam sambutannya.

Nantinya setalah melakukan pelatihan peningkatan kemampuan SAR di Watu Kosek selama 1 bulan ke depan, personil Bintara Baru akan di disebar di beberapa wilayah Hukum Polda Jawa Timur yang harapannya meningkatkan kemampuan SAR anggota Bintara Baru TA 2019/2020. [uci/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar