Hukum & Kriminal

Ini Kronologi Perampokan Nasabah Bank Senilai Rp259 juta di Mojokerto dengan Modus Kepruk Kaca

Barang bukti berupa pecahan busi yang diamankan dari lokasi kejadian. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Aksi pencurian nasabah bank dengan modus kepruk kaca di tempat parkir bank Mandiri Cabang Pembantu (Capem) Ngoro, Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto terjadi, Senin (8/6/2020) sekira pukul 11.30 WIB. Lokasi kejadian kurang lebih 200 meter dari Mapolsek Ngoro.

Kanit Reskrim Polsek Ngoro, Ipda Selimat mengatakan, kejadian sekira pukul 11.30 WIB. “Sekira pukul 11.00 WIB, korban mengambil uang tunai sebesar Rp259 juta dari bank BCA Ngoro menggunakan mobil Daihatsu Zenia nopol N 1722 V warna silver, kemudian menuju ke bank Mandiri Capem Ngoro,” ungkapnya.

Dengan tujuan mengambil uang. Sopir Moh Mahyudin memarkir mobil menghadap ke selatan, oleh korban Yuyun Sekaringtyas (40) dimasukkan ke dalam tas dan ditaruh di bawah mobil depan jok bagian kiri depan. Keduanya masuk ke dalam bank Mandiri Capem Ngoro untuk mengambil uang.

“Sekitar 5 menit kemudian korban mendapat laporan dari warga sekitar, yakni pemilik warung Yasin jika kaca mobil bagian depan kiri dipecah orang tak dikenal. Setelah di cek, uang di dalam mobil dicuri oleh dua yang mengendarai motor CBR 150 warna hitam,” katanya.

Korban merupakan Manager Operasi CV Dae Yang, pabrik produksi jaring ikan nilon yang ada di Desa Candiharjo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Korban masih diminta keterangannya di Mapolsek Ngoro, sementara arang bukti berupa mobil Zenia nopol N 1722 V warna silver turut diamankan. [tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar