Hukum & Kriminal

Indahnya Berbagi Selama Ramadan di Rutan Medaeng  

Surabaya (beritajatim.com) – Selama bukan Ramadan banyak hal kebaikan yang bisa dilakukan oleh masyarakat selama bulan suci bagi umat muslim ini. Seperti halnya di Rutan Klas I Medaeng Surabaya.

Rutan yang menampung tahanan yang masih menjalani proses hukum ini melakukan kegiatan Bakti Sosial Ramadan peduli Covid yang bekerja sama dengan Persatuan Gereja Surabaya yang disponsori oleh UBS.

Kasi Pelayanan Tahanan Akhmad Nur Dukha menyatakan kegiatan ini akan berlangsung selama satu bulan atau selama pelaksanaan puasa dimana pihak pendukung kegiatan membagikan 2.600 nasi bungkus kepada seluruh Warga Binaan Rutan kelas 1 Surabaya.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga stabilitas perikehidupan di Rutan Kelas I Surabaya. Karutan telah memaksimalkan pembinaan agar tetap berjalan tertib dan kondusif,” ujar Dukha, Sabtu (2/5/2020).

Dukha mengucapkab terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan acara ini sehingga bisa berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun. [uci/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar