Hukum & Kriminal

Ikuti Jejak Suami Edarkan Sabu, Perempuan Muda Ini Masuk Bui

Sidoarjo (beritajatim.com) – Bukannya jera karena suami ditangkap anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya, Sheila Samsisca Rany (27) warga Desa Tambak Sawah Kecamatan Waru, malah menyusul jejak pasangannya itu.

Alhasil, Sheila ditangkap Satreskoba Polresta Sidoarjo karena meneruskan bisnis sabu yang sebelumnya digeluti sang suami. Saat ditangkap, perempuan muda ini kepergok sedang bertransaksi sabu di depan minimarket kawasan perumahan Rewwin Desa Kepuh Kiriman Kecamatan Waru.

“Dari tangan Sheila, kami menyita tiga poket shabu yang akan diedarkan oleh pelaku,” kata Kasatreskoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib, Senin (6/4/2020).

Nadjib menyebutkan, pasutri ini satu paket, sama-sama pengedar, namun suaminya sudah tertangkap dan ditahan di Polrestabes Surabaya karena kasus mengedarkan sabu. “Penangkapan ini bermula dari pengembangan kasus yang sebelumnya berhasil diungkap,” tegasnya.

Berdasarkan pengakuan tersangka, ia biasa membeli 1 gramnya seharga Rp 1 juta, kemudian dipecah menjadi paket hemat dan menjualnya seharga Rp 200 ribu/paket.

Sheila mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari Baim yang berada di Madura. Setiap kali pesan, ada orang yang mengantarkan.

“Kami akan terus memberantas peredaran narkotika khususnya di wilayah hukum Polresta Sidoarjo. Salah satunya dengan memburu para pemasok narkotika jaringan luar pulau,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Ngawi tersebut. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar