Hukum & Kriminal

Identitas Mayat Bertato di Sungai Brantas Terkuak

Mojokerto (beritajatim.com) – Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi, mayat bertato yang ditemukan di Sungai Brantas tepat di Dusun Sidonganti, Desa Ngingas Rembyong, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto akhirnya terkuak.

Kanit Reskrim Polsek Sooko, Ipda Abdul Wahib mengatakan, korban bernama Anjal Saputra (27). “Korban merupakan warga Kelurahan Panggreman 1, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Namun korban indekos di Gedeg, Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya, Jumat (24/5/2019).

Identitas korban terungkap setelah dilakukan identifikasi ciri-ciri serta barang bukti yang ditemukan di tubuhnya. Korban ditemukan telanjang dada, hanya mengenakan celana jeans warna biru dan ditemukan sejumlah barang milik korban.

“Di bagian dada ada tato dengan tulisan SUHARTATIK, di saku celana ditemukan dompet warna coklat yang berisikan KTP Slamet Raharjo dan Suhartatik dengan alamat Panggreman Gg VI/21 D, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, HP Merk Vivo warna silver, kartu berobat RS Emma atas nama Anjal,” katanya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar