Hukum & Kriminal

Ibu Dibunuh Perampok, Anak Menangis Sesenggukan Depan Kombespol Sumardji

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji terus memberikan semangat dan mendekati anak-anak Fadilah warga RT 01 RW 03 Desa Ganting Kec. Gedangan yang menjadi korban pembunuhan oleh pelaku dugaan perampok, Rabu (26/2/2020).

“Sabar ya, Dik. Ibu tidak pesan apa-apa sebelumnya kepada sampean (kamu)” tanya Kombespol Sumardji kepada Haika Nizar anak korban yang masih duduk SMP.

Mendengar pertanyaan itu, Haika Nizar menjawab tidak ada. “Tidak ada, Pak,” jawab Haika. Haika juga tak henyi-hentinya menangis sesenggukan di depan Kombespol Sumardji.

Seperti diketahui, Fadilah ibu kandung Haika Nizar, ditemukan tergeletak di depan kamar mandi oleh Rahayu Firli Chumairoh kakaknya saat tiba di rumah sepulang kuliah.

Kondisi Fadilah kepalanya berlumuran darah sampai berceceran di lantai. Melihat kondisi ibunya seperti itu, Firli langsung bergegas keluar menangis histeris dan meminta tolong kepada warga.

Oleh warga yang melihat kondisi korban, warga langsung melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gedangan. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar