Hukum & Kriminal

Ibu di Kediri Lihat Anaknya Dicabuli Tetangga

Kediri (beritajatim.com) – Seorang anak berkebutuhan khusus di Kabupaten Kediri menjadi korban pencabulan. Korban masih berusia 12 tahun. Sedangkan pelakunya SP (68) tetangganya sendiri asal Kecamatan Ngadiluwih l, Kabupaten Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Admadha Putra mengatakan, peristiwa nahas itu dialami korban, pada Rabu (10/3/2021) lalu. Pada saat itu korban sedang bermain bersama temannya.

Kemudian pelaku menghampiri korban dan diajak ke rumahnya. Sementara itu teman korban langsung pulang. “Rumah pelaku keadaan sepi. Korban kemudian diajak kerumah pelaku,”ucap Iptu Rizkika, Sabtu (27/3/2021).

Tak lama kemudian, ibu korban mencari. Sang ibu tau jika anaknya berada di rumah pelaku. “Saat mencari korban, ibu korban diberitahu oleh teman korban bahwa korban berada di rumah pelaku,”tutur Iptu Rizkika.

Selanjutnya ibu korban bergegas ke rumah pelaku. Alangkah terkejutnya, dia melihat buah hatinya dicabuli pelaku. Sontak ibu korban marah dan melaporkan kejadian itu ke kantor polisi. “Ibu korban kemudian melapor bahwa anaknya menjadi korban pencabulan,”terang Iptu Rizkika.

Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas unit PPA Satreskrim Polres Kediri berhasil mengamankan pelaku di rumahnya, Sabtu (27/3/2021). “Pelaku berhasil kami amankan. Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan. Untuk barang bukti yang kami amankan pakaian korban dan hasil visum dari rumah sakit,” ungkap Iptu Rizkika. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar